Jumat, 14 September 2012

PUISI

RINDU
Karya : Nurul Amaliya

Disaat mentari pagi terbangun
Aku masih tetap melihat bayangmu
Disaat hujan menunjukkan kemampuannya
Aku masih disini merasakan kehadiranmu
Tahukah kamu bunga indah itu tak sendiri?
Tahukah kamu pelangi itu takkan pernah datang tanpa alasan?
Karena kamu bagiku yang terindah
Dan kamu adalah alasan pencarianku
Demi namaku yang tak pernah bersatu denganmu
Aku merindukanmu


Hening
Karya : Nurul Amaliya

Ditengah keramaian orang, aku termenung
Memikirkan hal-hal yang tak pernah terbendung
Lamunan seakkan menyibakku
Bahwa aku tak selalu terpaku
Terpakku dalam waktukku saat ini
Aku tahu, aku tak sendiri
Tuhan selalu menyertaiku
Dalam derap langkahku
Bila waktuku hampir usai
Sadarkanku dalam keheningan ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar